Info Tempat Ngentot di Banjarmasin Kalimantan Selatan (Salon++ plus+plus)

Di posting oleh Bokep Gratis Terbaru pada 01:00 AM, 12-Jan-13

Di: Info Underground

Selamat buat para pengunjung dengan daerah asal kalsel atau yang sedang berkunjung ke Banjarmasin . Tak perlu no. Cewek bispak/tante girang , langsung saja dikunjungi tempat ngentot yang ada di daerah kalimantan selatan . WARNING !!! Jika pihak berwajib yang melihat/membaca postingan ini , jangan salahkan saya jika memberi informasi ini. Langsung tindak lanjuti saja , karena dalam dunia perlendiran hanya mementingkan kepuasan dan keamanan . Mungkin salon++ ini adalah yang lepas dari pantauan anda !!!

be8822221347350.jpg

3c6062221347365.jpg

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

12 tanggapan untuk "Info Tempat Ngentot di Banjarmasin Kalimantan Selatan (Salon++ plus+plus)"

POX18 KUMPULAN VIDIOBOKEP CERITASEX pada 07:24 AM, 12-Jan-13

Hadir brow

syaidi pada 04:03 PM, 21-Jun-13

bro, infonya ko ga jelas gitu.. alamat lengkapnya donk ato nomor telp yg bisa dihubungi, please ya.
thanks bro

radit pada 09:59 PM, 27-Jul-13

mau coba jd gigolo nih.
buat tante yg minat sms ya
089692112564

calvin gunawan pada 02:18 PM, 07-Aug-13

Siapa Sih yang nulis ginian parah banget dosa parah²

wandy pada 10:11 PM, 12-Sep-13

mau cari tante sex nya yg gila abis kalo udh di tempat tidur

andre richi pada 03:34 AM, 02-Nov-13

umur saya 18 tahun mau nyari tante yg bisa ngasih saya unag dan saya akan memuaskan tante-tante itu tersebut minta hubungi saya 089662899690 saya dali landasan ulin perlu uang buat kuliah

sugeng pada 04:47 PM, 05-Nov-13

nama saya pak sugeng istri dari ibu marwah saya mau berbagi cerita melalui media<br />
iternet dulunya saya bekerja sebagai pedagang asongan<br />
yang mendapat kan upah 30 ribu dalam satu hari nya,sedang kan saya <br />
punya tanggung jawap menapkahi istri dan 4 anak dengan upa 30 ribu<br />
enga cukup apa lagi anak saya sekolah selalu nya saya bingung namu <br />
saya tidak putus asah saya pasrakan semua kepada yang maha kuasah<br />
hari demi hari saya berdagang asongan,saat itu saya mampir di warung kopi<br />
di pinggir jalan raya saya mendengar cerita tentang EYANG JINGGO<br />
kalo EYANG JINGGO selalu membantu orang yang membutuh kan bantua<br />
dengan angka jitu/goib hasil ritual 2D 3D 4D untuk putaran SGP/HKO di<br />
jamin 100% tembus,dan aku yakin EYANG JINGGO juga pasti bisah bantu<br />
waktu itu aku pulang kerumah dan memberitahukan pada keluarga namun kami<br />
sekeluarga mencoba menjadi member dan menghubungi EYANG JINGGO di<br />
-0852-8122-0019-ternyata betul eyang membantu kami dan memberikan angka<br />
jitu/goib nya walau kami harus membayar mahar nya untuk mendapatkan angka<br />
jitu dari EYANG JINGGO,ATAS kesepakatan kami sekeluarga terpaksa kami harus <br />
menggadaikan emas supaya saya kami di beri angka jitu/goib hasil ritual EYANG JINGGO,atas pemberian dan bantuan eyang kami menang togel 175 juta<br />
alhamdu lillah semua hutang hutang kami telah terlunasih termasuk emas yang<br />
kami gadai untuk membayar mahar,atas ridoh allah subahana watala ala kami<br />
membuka usaha dan membangun sebua hotel di kota semarang dan kami juga<br />
membuka sebua usaha di kampung halan kami yaitu jual beli motor/mobil<br />
bagi anda yang mau mengubah nasib seperti keluarga kami silahkan anda hub<br />
EYANG JINGGO,di-0852-8122-0019-insya allah EYANG JINGGO pasti membantu<br />
anda yang penti anda selalu yakin dengan yang nama nya angka goib TERIMAKSIH..<br />

andre richi pada 09:08 AM, 09-Nov-13

nama saya andre richi perlu uang buat baya kepentingan sekolah kalo tante baik tolong hubungi saya 089662899690 terimakasih....

rezzka pada 07:54 AM, 11-Nov-13

buat acil2 yg beduit... hub ulun 082157760915. rahasia d jamin

someone.. pada 07:12 PM, 27-Dec-13

buat cewe, tante yg kesepian... hub sy.. rahasia terjamin

DANI pada 04:50 PM, 01-May-14

hubungi saya ya tante - tante yang mau uang lebih<br />
<br />
<br />
<br />
085651135578

radit pada 08:06 PM, 13-Jun-14

buat tante2,tmn temen cewek yg msh merasa sepi,hub ke 081255550635.privasi di jamin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar